Kompol Sunaryo Penyamprotan Disinfektan Masih Terus Dilakukan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-, Untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Pontianak Timur Satuan Tugas Penanganan Covid 19 gencar laksanakan Himbaun dan Penyemprotan disinfektan, senin (20/4)

Upaya – Upaya dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona terus dilakukan oleh Personel Polsek Pontianak Timur gabungan TNI dan instansi pemerintah Kota Pontianak.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menyampaikan ” bahwa Pemerintah, pemuka agama maupun petugas terus memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran virus Corona, dan kami berharap seluruh elemen masyarakat berperan dalam mencegah penyebaran virus Corona”

” Yang Kami mengharapkan agar Masyarakat selalu disiplin dalam melaksanakan semua himbaun yang dikeluarkan untuk kebaikan kita bersama guna mencegah penyebaran virus Corona” ujarnya.

” Anggota polsek Pontianak Timur terus melakukan himbauan, menyampaikan maklumat Kapolri dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Corona dilingkungan Perkampungan,

untuk itu kami berharap agar masyarakat selalu membatasi aktivitas diluar rumah, dan menggunakan masker, untuk mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas, dan menerapkan social dan physical distacing” jelasnya. kapolsek

“Disamping itu kami juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat tempat umum bekerja sama dengan pemadam Kebakaran yang terdapat diwilayah Pontianak Timur.

harapan saya dengan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi dan disiplin melaksanakan pencegahan penyebaran virus Corona kita dapat memutus rantai Penyebaran virus Corona” pungkasnya./*

[ Is/red ].


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *