Kompol Sunaryo : Pendistribusian Beras Diharapkan Sampai Langsung ke Rumah Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -Jumat (17/4/20) – Guna membantu dan meringankan beban masyarakat dampak covid 19 Kapolsek Pontianak Timur merintahkan Anggota Bhabinkamtibmasnya agar besinergi dengan BABINSA Koramil Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menjelaskan bahwa pengawalan pendistribusian beras bantuan pemerintah provinsi Kalimantan barat kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Pontianak Timur selalu mendapat pengawalan dari Bhabinkamtibmas Maupun Babinsa.

Kompol Sunaryo Jiga mengatakan, pengawalan pendistribusian beras bantuan yang dilakukan oleh anggotanya diharapkan sampai langsung kepada Warganya yang kurang mampu selain itu Pengawalan ini juga, berharap agar pendistribusian Beras Bantuan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, tentunya sesuai dengan protap pencegahan Covid 19.

dalam melakukan pengawalan anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selalu didampingi oleh petugas dari kantor lurah setempat Sehingga mendistribusikan beras bantuan Pemprov kepada masyarakat sesuai dengan data yang di peroleh dari Kelurahan setempat.

Kompol Sunaryo juga menyebutkan, untuk wilayah Kecamatan Pontianak Timur akan dilakukan pendistribusian bantuan beras ke 7 Kelurahan yang berada di wilayahnya

dalam pengawalan pendistribusian beras bantuan di wilayah Kecamatan pontianak Timur perlu adanya tenaga extra baik dari anggota Bhabinkamtibmas maupun Babinsa karena banyak rumah penduduk yang tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda dua maka petugas Bhabinkamtibmas maupun Babinsa harus memikul beras tersebut sampai kerumah rumah warganya./*

[ IS/red ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *