Kompol Sunaryo : Pelayanan Public dipolsek Pontianak Timur tetap Seperti biasa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kapolsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Kota , menjamin pelayanan publik seperti pembuatan (SKCK) maupun pelayanan lainnya Tidak mengalami Kendala.

Walaupun Pihaknya tetap berupaya mengantisipasi wabah virus corona (COVID-19). Selasa (17/3).

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo dihubungi terpisah Melalui Kasi humasnya IPTU Iskak Pujiyanto mengatakan telah kita Siapkan sanitasi pembersih tangan (“hand sanitizer”) pada setiap sudut ruangan Polsek Pontianak Timur Dan tempat Cuci tangan yang Sudah kita Siapkan.

“Bagi warga yang membutuhkan pelayanan ketika datang ke Polsek Pontianak Timur Tidak Perlu Merasa Takut hanya untuk sementara kita masih Berjabat tangan sar ,i Sebagaimana yang Sudah disosialisasikan melalui Dinas Kesehatan kita.

Kapolsek Pontianak Timur mengatakan pelayanan publik tetap berjalan normal namun pihaknya mengimbau terhadap warga yang akan mengakses pelayanan di Polsek Pontianak Timur Jika dirasa kondisi kurang sehat sebaiknya menunda dulu,
Jika kondisi tubuh mulai baik Silahkan datang, baik siang Maupun malam tetap kita lakukan Pelayanan. ” ujarnya./hms/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *