Kompol Sunaryo : Masyarakat Sedang Prihatin Jangan Ditambah HOAX

POSTKOTAPONTIANAK. COM

PONTIANAK – Kapolsek Pontianak Timur Menindak Lanjuti Himbauan Kapolresta Pontianak Kota Jum,at (6/2)

“Tentang Hoax yang berkaitan Dengan Masalah Virus Corona yang mana Saat ini Polresta Pontianak Kota sedang menangani Kasus Penyebar HOAX Dan masih dalami, Oleh Polresta Dan dilakukan pemeriksaan, apakah tindakan yang bersangkutan melanggar undang – undang ITE atau tidak,”ungkap Kapolsek .

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo pun menghimbau kepada seluruh Warganya agar tidak menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya, khususnya terkait virus Corona yang saat ini sedang melanda berbagai negara di seluruh dunia.

Bila mendapat informasi apapun, Kapolsek meminta kepada masyarakat untuk cerdas dan bijak memilah, serta melakukan konfirmasi kepihak yang berwenang

“Masyarakat saat ini sedang prihatin, jadi jangan ditambah lagi dengan informasi yang tidak benar, Ini kami tujukan khusus kepada warga Says yaitu masyarakat Pontianak Timur. jangan membuat masyarakat tambah Resah dengan Informasi – informasi yang belum Jelas tegasnya.

Kepada siapapun yang melakukan penyebaran informasi bohong, ujaran kebencian yang dapat menimbulkan kegaduhan, keresahan masyarakat, maka pihaknya pun akan menindak tegas,ungkap Kapolsek./isK/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *