Kompol Sunaryo Bagi Nasi Kotak dan Himbau Warga Agar Displin Patuhi Aturan Pemerintah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo , beserta Anggotanya rutin mengunjungi Warganya dan memberikan Himbauan tentang Pencegahan penyebaran virus Corona.

Dalam kunjunganya Kompol Sunaryo juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang berpapasan dengan mobil patroli Pontianak Timur Pontianak kota Kalbar.

Disetiap ada kerumunan Warga Kapolsek dan anggotanya berhenti kemudian sedikit memberikan Himbauan Kesehatan kemudian dilanjutkan membagikan Nasi kotak.

Pada waktu diwawancari oleh Media Kompol Sunaryo menjelaskan Bahwa untuk hari ini kita akan salurkan 500 kotak Nasi.

Bagi warga yang melintas di depan Mapolsek Pontianak Timur silahkan Mampir dan sudah tersedia Nasi Kotak Siap saji,ujarnya.

Untuk ojek Online maupun sopir angkot dan masyarakat yang membutuhkan silahkan menuju ke Tenda Polsek Pontianak Timur dan silahan menikmati makan siang dengan nasi kotak siap saji.

Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita yang mendapat dampak langsung adanya wabah virus Corona atau Covid-19 semoga musibah ini segera berakhir dan kembali seperti sedia kala.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Pontianak Timur menghimbau masyarakat agar berdiam diri di rumah dan menerapkan pola hidup sehat dan seimbang. “Mari kita bersama-sama melawan Covid-19, dengan Disiplin mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sehingga terhindar dari virus Corona,” pungkasnya./*

[ Is/red ].


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *