Kompol Sunaryo Ajak Masyarakat Pontianak Timur Patuhi Protokol Kesehatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Polsek Pontianak Timur kembali melaksanakan giat sosialisasi normal baru (New Normal) dan himbauan protokol kesehatan di kota Pontianak. Melalui Satgas Penanganan Covid-19, Ops Aman Nusa II.

Anggota Polsek pontianak Timur dipimpin Oleh Kanit Sabhara IPTU SARJONO dan menyambangi beberapa toko, rumah makan, perkantoran, dan beberapa kafe yang ada di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur, Rabu (10/6/2020).

Kedatangan Anggota ini untuk menyerukan dalam kebijakan pemerintah terkait new normal dan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan di kehidupan masyarakat sehari hari.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo MengHimbauan dan mensosialisasi ini dilakukan oleh Anggota polsek Pontianak dlm kegiatanan Rutin yang ditingkatkan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara polsek Pontianak Timur.

Adapun sasaranya Menyentuh tempat tempat Berkumpulnya Masyarakat Seperti Cafe, warnet, fasilitas Umum yang terdapat diwilayah Pontianak Timur. ujarnya.

Dalam Himbauanya Petugas dari Polsek Pontianak Timur mengajak kepada pengunjung kafe, konsumen swalayan dan masyarakat lainnya untuk tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan, setelah beraktifitas, tak lupa juga menghimbau kepada pemilik toko dan kafe agar selalu menyediakan fasilitas cuci tangan, dan mengatur tempat duduk sedemikian rupa agar jarak pengunjung tetap terjaga.

Hal itu adalah sebagai upaya pendisiplinan masyarakat oleh Pemerintah Kota, dalam mematuhi protokol kesehatan agar dapat terlaksana dengan baik, ungkap Sunaryo./* ISP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *