Kompol Jovan Berikan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

POLRES MEMPAWAH – Saling peduli dan saling berbagi adalah sesuatu yang sangat mulia antar kita sesama mahluk hidup ciptaan tuhan yang maha esa seperti yang di lakukan Waka Polres Mempawah Kompol Jovan Reagan Sumual, SH,SIK,MH yang sekaligus sebagai Penasehat perkumpulan penyandang disabilitas indonesia (PPDI) khususnya di Kabupaten Mempawah.

Pada kesempatan ini Waka Polres bersama teman teman yang tergabung dalam komunitas disabilitas Kabupaten Mempawah menyambangi beberapa penyandang disabilitas dan memberikan bantuan kursi Roda salah satunya Uum yang usianya 7 tahun beralamat di kelurahan Tengah Kecamatan Mempawah Hilir yang telah lama menderita kelumpuhan.(11/2/2020).

Saat di temui awak media Kompol Jovan mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian komunitas disabilitas khususnya Kabupaten mempawah kepada penyandang di sabilitas agar menumbuhkan motifasi serta semangat mereka untuk menjalani kehidupan ini,terang Jovan

Tidak lupa juga kedua orang tua Uum mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Disabilitas yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda sehingga Uum terbantu untuk melakukan aktifitasnya.

Data yang menerima
Tali Asih kepada penyandang disabilitas,
Senin 10 Feb 2020, Jam 15.30-18.30wib.
Diberikan pada1. Uum (7thn) Lumpu Alamat Kampung Tengah, 2. Waldy (20th) dan didy (15th) lumpu denganalamt BTN Pabrik Es Perumahan depan Kantor Bupati dan 3. Ahmadi (50th) Korban Laka Desa Malikian.

/ sumber -hms Res Mpw//.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *