Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Kawal Kepulangan Massa Aksi Unras Buruh

KABUPATEN TANGERANG, ( PKP ) – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengawal kepulangan massa aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/11/2021).

“Kegiatan aksi sejak dimulai hingga berakhir dan sampai kepulangan terus kami kawal sebagai bentuk pelayanan,” ucapnya Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Kombes Pol Wahyu memimpin langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan massa aksi yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Pengawalan dilaksanakan untuk memastikan massa aksi buruh pulang dengan selamat hingga tujuan.

“Selain itu, juga untuk mengamankan jalur kepulangan agar tidak terjadi kemacetan parah atau menghambat aktivitas masyarakat lainnya,” terang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Kombes Pol Wahyu mengapresiasi aksi unjuk rasa buruh yang berjalan aman, damai, dan kondusif.

 

BACAAN LAINNYA

Satresnarkoba Polres Kutai Kartanegara Berhasil Amankan Seorang Pemuda Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Warga Desa Ampera Raya Olah Sampah Jadi Barang Bermanfaat

AHY Lantik Ermin Elviani, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Secara Virtual

 

Kombes Pol Wahyu kembali menegaskan, keberadaan anggota pengamanan bukan untuk menghadapi buruh melainkan untuk melayani.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk mengawal, mengamankan, dan melayani setiap masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasinya,” tutur Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. (Imam/Hermawan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.