Kombes Pol Heri Heryandi Jabat Kasat Brimob Polda Kalbar

KUBU RAYA – PostkotaPontianak.com!! Komisaris Besar Polisi Heri Heryandi resmi menjabat Kasat Brimob Polda Kalbar menggantikan Kombes Pol Gatot Haribowo. Serah terima jabatan dilangsungkan Mako Brimob Polda Kalbar, Jl Adi Sucipto, Kubu Raya, Selasa (2/2/2016). Kombes Gatot Haribowo sendiri mendapat tugas baru sebagai Kasat Brimob Polda Metro Jaya.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto dan dihadiri segenap perwira dan Kapolres jajaran Polda Kalbar serta Bhayangkari. Dalam kata sambutannya Kapolda Kalimantan Barat Brigjend Pol Arief Sulistyanto mengucapkan selamat datang kepada Kasat Brimobda yang baru dan terimakasih kepada Kasat Brimobda yang lama . “Selamat datang untuk Kombes Pol Heri Hariadi sebagai kasat Brimobda Polda Kalimantan Barat, segera kenali satuan saudara secara internal kenali satuan polda kalbar, dimana anda harus membangun sinergi membangun intergitas bersama satuan kerja yang lainnya,”. ujar Brigjend Pol Arief Sulistyanto seperti dilansir Policenews center.

Kapolda Kalimantan Barat ucapkan terimakasih kepada Kombespol Gatot Hariwibowo atas kontibusinya dalam mengolah dinamika oprasional. “Selama delapan bulan telah menjalankan tugas dengan baik mulai dari pengamanan Pilkada serentak di Kalimantan Barat hingga pengamanan evakuasi eks gafatar. Kesemua tugasnya diselesaikan dengan baik,” tegas Kapolda.

Sementara Kasat Brimob Polda Kalbar yang baru Kombes Pol Heri Heryandi SIK sebelumnya menjabat Kasat Brimob Polda Papua Barat.

Serah terima jabatan yang di pimpin Kapolda Kalbar ini dilanjutkan penandatanganan pakta integritas oleh Kasat Brimob Polda Kalbar yang baru. Selanjutnya Kasat Brimob mengucapkan sumpah dan janji jabatan yang di dampingi oleh rohaniawan. (Red/PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *