Komandan STTAL Mengikuti Pra Renaku I TA.2022 Secara Virtual

TNI AL – STTAL SURABAYA ( PKP ), Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla didampingi Kadep Renalog STTAL Letkol Laut (T) Dr. Okol Sri Suharyo, S.T., M.T., CTMP., Ka.LPPM STTAL Letkol Laut (KH) Edy Suhartono, S.E., M.M., mengikuti jalannya pra perencanaan dan keuangan (Pra Renaku ) I Tahun 2022 secara Virtual di Rupat Gd.Soewarso Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Jumat (20/5/2022)

Diselenggarakannya Pra Renaku I TA.2022, selama dua hari ini bertempat di Gedung Neptunus Denma Mabesal Cilangkap Jakarta, berlangsung secara virtual dan telah dibuka Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M, yang di ikuti PJU Mabesal, seluruh Pangkotama/Jajaran TNI Angkatan Laut.

Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengatakan penyusunan rencana kerja
dan anggaran ini harus diupayakan seefektif mungkin dan fokus dalam membuat perencanaan dari pagu anggaran yang diberikan oleh negara kepada TNI Angkatan Laut.
Supaya bermanfaat dan nilai guna yang tinggi untuk prajurit dan kita bersama. Mengedepankan prioritas kegiatan yang dilaksanakan benar benar tepat sasaran dan bisa membawa dampak bagi kesiapan dan kemampuan tempur prajurit TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut Wakasal menyampaikan apabila dalam bekerja harus dilandasi dengan etika, diharapkan apabila bekerja harus dilandasi hati nurani yang baik, tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, malah banyak didalam sistem pengadaan yang belum mendapatkan daya serap yang optmal sehingga banyak anggaran yang tidak fokus.
Bagaimana akan membangun kekuatan dan menyiapkan diri untuk melaksanakan tugas peperangan, apabila anggaran yang ada belum “optimal,”pungkasnya./*

IRW.

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.