Komandan STTAL Mengikuti Olahraga Bersama Kasal di Akademi Angkatan Laut Bumimoro

 

Kasal
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono./ foto dok Dispen STTAL. ( postkotapontianak.com )

SURABAYA, PKP

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (E) Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., CACA., CRMP. mengikuti kegiatan olah raga bersama dengan Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono di Lapangan Aru , Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya, Kamis (23/6/2022).

Hadir dalam acara olahraga tersebut para pejabat Utama Mabesal, dan Pangkotama TNI AL Wilayah Jakarta, Surabaya, dan Sorong. Untuk menyemarakan kegiatan olahraga ini, ikut bergabung para Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat I, II, III , dan IV. Kegiatan olah raga bersama ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Penutupan Pendidikan Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 67, TA 2022, dan Parade Surya Senja (Pengukuhan Tambur Mayor) GS Gita Jala Taruna AAL.

Olah raga bersama diawali senam pemanasan, di lanjutkan dengan pengarahan Kasal kepada para Taruna AAL, berikutnya jalan sehat mengelilingi area AAL, STTAL , dan Kodiklatal denagn finish kembali ke Lapangan Aru.

Sementara itu dalam pengarahannya kepada Taruna AAL, Kasal menyampaikan pesan agar mereka selalu semangat dan disiplin dalam menempuh pendidikan di lembaga pendidikan yang dikenal sebagai kawah candradimuka para calon pimpinan TNI Angkatan Laut tersebut. Kasal juga menegaskan kepada Taruna untuk tidak menggunakan kekerasan dalam membina adik tingkat atau juniornya, karena cara tersebut sudah tidak relevan dengan perkembangan dunia pendidikan militer saat ini,” tegasnya./IRW.

Sumber Dispen STAAL Surabaya.

Publish Abe Pers.

Letkol. Inf Dwi Agung Prihanto


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.