Komandan STTAL Menerima Kunjungan Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal V Surabaya.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SURABAYA : TNI AL – STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohammad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., bertempat di Ruang Kerja Komandan STTAL, Senin (19/10/2020).

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama kali yang dilaksanakan oleh Laksamana Pertama TNI Mohammad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., usai dilantik sebagai pejabat baru Komandan Lantamal V pada 14 Oktober 2020 lalu menggantikan Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono yang menempati jabatan baru sebagai Wakil Kepala Pusat Penerangan TNI di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta.

BACA JUGA

Sultan Melvin Alkadri Deklarasikan Pontianak Cinta Damai, Ajak Masyarakat Tidak Lakukan Tindakan Anarkis Saat Penyampaian Pendapat Dimuka Umum

Bukti Cinta Rakyat Terhadap TNI Itu Nyata

Komandan STTAL dan Ketua CBS Jalasenastri STTAL Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II.

Komandan STTAL mengikuti Yudisium Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang

JEMBATAN SELESAI, DANDIM SAMBAS APRESIASI KINERJA SATGAS TMMD REG 109

Dalam pertemuan silahturahmi singkat namun penuh rasa keakraban dan kekeluargaan serta kehangatan tersebut, Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Komandan Lantamal V, Laksamana Pertama TNI Mohammad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., ke Kampus STTAL Surabaya.

“Semoga kunjungan dan silahturahmi ini dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) sebagai lembaga pendidikan perguruan tinggi kedinasan TNI AL yang mempunyai visi dan misi mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) Prajurit Teknokrat yang unggul berpengetahuan Teknologi Keangkatanlautan dan kemaritiman guna mendukung Pembangunan SDM TNI Angkatan Laut yang Profesional, Handal dan di Segani”, ungkap Komandan STTAL.

Begitu juga halnya dengan Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohammad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., juga menyatakan rasa terima kasih dan bangganya telah diterima dengan baik penuh rasa keakraban dan kekeluargaan oleh Komandan STTAL serta memohon petunjuk dan arahan sebagai bekal dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Lantamal V Surabaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Wakil Komandan STTAL, Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. dan Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd. serta Direktur Pascarsajana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T.

Penerangan STTAL.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *