Komandan STTAL Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021

SURABAYA ( PKP ) : TNI AL-STTAL Surabaya. Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang dimulai pukul 08.00 Wib di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya, yang juga di laksanakan secara Virtual. Selasa (17/08/2021).

Selain menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, jumlah pasukan upacara hanya dibatasi 40 orang dari TNI/Polri, 38 Paskibraka yang bertugas dan 50 tamu undangan yang hadir serta 30 orang Tim Paduan Suara Gita Bahana Jatim. Tetapi hal ini tidak mengurangi rasa kekhidmatan.

Setelah rangkaian upacara selesai dilaksanakan, Gubernur Khofifah beserta jajaran Forkopimda memberikan tanda kehormatan Jer Basuki Mawa Bea emas kepada atlet angkat besi Eko Yuli Irawan yang memenangkan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Disamping itu, Eko juga mendapatkan bonus senilai Rp 500 juta dari Pemprov Jatim.

Setelah selesai Upacara di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Komandan STTAL kembali ke Kampus STTAL Bumimoro Surabaya, bersama Civitas Akademika STTAL untuk mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 secara Daring Online dengan Pemerintah Pusat di Istana Negara Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo./**

Bagian Penerangan STTAL.

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.