Komandan Lantamal XII Terima Audiensi Pengurus Pertina Kalbar di Mako Lantamal XII Pontinak

PONTIANAK ( PKP ) : TNI AL – LANTAMAL XII : Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, dengan didampingi Wadan Lantamal XII, Kolonel (Mar) Sugiyanto, S.T.,M.M., dan Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH ) Nur Legawa Handaka W.S., bertempat di Ruang Kerja Danlantamal XII Mako Lantamal XII Pontianak, Jl. Wajok Hilir KM.17 Mempawah Kalbar, menerima audiensi panitia Kejurnas Tinju Yunior dan Youth Man’s dan Woman”s yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2022 s.d 6 Juli 2022, Selasa (12/04/2022).

Adapun pengurus Pertina Kalbar yang hadir dalam Audiensi bersama Danlantamal XII antara lain Ketum Pengprov Pertina Kalbar, H. Hasbani, S.H., didampingi Waketum, Kristina Ida, Sekretaris Umum Ramli Ramlan, dan Kepala Komite Teknik, Muhamad Iwan Prabowo serta Kepala Komite Humas, Aep Mulyanto.

Dalam Audiensi tersebut pihak Pertina menyampaikan agendanya yaitu akan menggelar Kejurnas Tinju Yunior dan Youth Men’s and Woman’s 2022 yang diketuai oleh Kolonel CPL. A Baihaki, S.Sos.’ M.Si.

Sementara itu Kepala Teknik, Muhammad Iwan Prabowo, dalam suatu kesempatan menyampaikan tekadnya untuk terus meningkatkan prestasi Cabor Tinju. Tekad ini akan diwujudkan Iwan saat ia diamanahi menjabat sebagai Ketua Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir (Pengkot Pertina) Pontianak Masa Bakti 2022-2026.”Insyaallah dengan berbagai pengalaman di dunia Tinju, dari daerah hingga nasional, saya siap memimpin Pengkot Pertina Pontianak. Tentunya, dengan terus berkoordinasi dan komunikasi dengan berbagai stakeholder olahraga di Kalbar,” ujar Iwan Prabowo.

Sementara itu, Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, menyambut baik kedatangan TIM Audiensi Pertina di Mako Lantamal XII, dan menyampaikan dukungannya kepada Pengurus Pertina Kalbar serta panitia yang sudah terbentuk, kiranya dapat melahirkan Atlet muda berprestasi dari Cabang Olahraga Tinju, dan bisa mengharumkan Kalbar khususnya kota Pontianak melalui cabang olahraga tinju pada setiap turnamen yang dilaksanakan baik tingkat daerah maupun tingkat pusat, bahkan terlebih dikanca internasional./ rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.