KOMANDAN LANTAMAL XII PONTIANAK MENGAJAK PRAJURIT LAKSANAKAN OLAHRAGA YANUS BULUTANGKIS

 

Pontianak, Jumat 19 Januari 2018,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi bersama para pejabat teras Lantamal XII Pontianak dan diikuti oleh seluruh Prajurit Lantamal XII Pontianak melaksanakan olahraga bulutangkis bersama, bertempat di Gedung Olahraga Pontianak Sport Centre (PSC) Jalan Alianyang Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

 

Komandan Lantamal XII Pontianak mengajak seluruh prajuritnya dalam rangka pembinaan jasmani, memupuk dan meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga bulutangkis yang ditekuni serta memotifasi para prajurit agar berlatih dengan sungguh-sungguh dan memberikan spirit yang positif guna mejaga kesehatan, dengan berolahraga secara rutin salah satunya dengan olah raga yanus bulutangkis ini bertujuan untuk melatih ketrampilan dan kemampuan prajurit Lantamal XII dalam bidang olahraga bulutangkis.

 

Dengan berolahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Olahraga yang dilakukan dengan teratur, akan meningkatkan fungsi hormon-hormon dalam tubuh di mana hormon-hormon ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Acara diawali dengan senam pemanasan lalu melaksanakan latihan yanus bulutangkis di Gedung Olahraga Pontianak Sport Centre (PSC) Jalan Alianyang Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dalam kegiatan tersebut Prajurit Lantamal XII Pontianak melaksanakan dengan penuh semangat yang sangat luar biasa.

 

Turut hadir pada kegiatan olahraga yanus bulutangkis tersebut, Danlantamal XII Pontianak, Para Asisten Danlantamal XII Pontianak, para Kadis/Kasatker Lantamal XII, serta seluruh Prajurit Lantamal XII Pontianak.

Sumber : Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.

Publish : POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *