Komandan Kodim 1201/Mph : Kumpulkan Seluruh Bintara Staf Evaluasi Kinerja

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH  – Komandan Kodim 1201/Mempawah Kolonel Inf Dwi Agung Prihanto, memberikan Pengarahan dan evaluasi kinerja (prestasi kerja) kepada seluruh Bintara Staf Kodim 1201/Mph bertempat di Aula Makodim Jl Raden kusno, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Selasa (09/11/2021).

Komandan Kodim 1201/ Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengumpulkan seluruh Bintara Stafnya untuk memberikan pemahaman dan evaluasi tata cara pembuatan produk, laporan, kegiatan di bidang operasi, bidang Personel, bidang teritorial dan Intel.

“Dengan memberikan pemahaman sehingga para Bintara staf Kodim mampu dalam pembuatan produk, laporan dan kegiatan yang berkualitas dan kuantitas yang sesuai dengan aturan komando atas,” ucap Dandim Letkol Inf Dwi Agung Prihanto.

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

Ia juga mengatakan Bintara staf Kodim 1201/Mph diharapkan bisa menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab di masing-masing bidang untuk memperbaiki kesalahan yang sudah di koreksi agar tidak terulang kembali.

 

BACA JUGA

Dugaan Pengeniayaan Seorang Wanita, Oknum Anggota Dewan di Laporkan ke Polisi

Serap Aspirasi Warga Desa Ampera Raya, Suib, SE Janji Akan Tuntas Dalam Waktu 3 Tahun

DPP LKPN JAKARTA

“Setelah di koreksi saya berharap kinerja para staf satuan Kodim1201/Mph dapat bekerja lebih maksimal sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya sehingga mendapatkan hasil yang sesuai ketentuan dari komando atas,” ujarnya.)*

BD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.