Kogawad Gelar Halal Bihalal Serta Bahas Kinerja Pengurus

Mikel A Wattimena Ajak Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PKP ! KOTA DEPOK — Kendati sudah di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, berarti masyarakat bisa beraktivitas. Namun, tidak sebebas seperti sebelum pandemi Coronavirus atau Covid-19 mewabah.

“Seperti kami ini, Komunitas Gabungan Wartawan Depok (Kogawad) menggelar halal-bihalal, setelah melaksanakan
Idul Fitri 1441 H atau Lebaran 2020 di tengah pandemi Covid-19 ini, kita bersilaturahmi untuk saling memaafkan. Namun, seluruh pengurus dan anggota harus tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan,” ujar Ketua Umum Kogawad, Mikel A Wattimena, Sabtu (13/06/2020), di kediamannya Jalan Citarum Raya, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Dia juga berharap, agar seluruh anggotanya dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan organisasi sehingga, dapat terwujudnya visi dan misi Kogawad kedepannya.

“Jadi, teman-teman semua agar dapat serius dalam menjalankan berorganisasi di Kogawad, sehingga dapat terwujudnya visi-misi yang kita telah sepakati,” ucap Mikel.

Mikel menegaskan, bahwa bilamana nanti ada anggotanya yang tidak serius dalam menjalankan tugasnya, maka saya akan melakukan Re-shuffle dalam kepengurusan ini.

“Sebab sesuai dengan komitmen, saya sebagai Ketua Umum punya hak prerogatip. Jadi kalo anggota masih mau main-main, maka saya akan lakukan re-shuffle. Sebagai mengingatkan saja, bahwa Kogawad tidak berpihak pada partai politik manapun,” tandas pemimpin Media CyberOne itu.

Ditempat yang sama Jhoni Y Kelmanutu, selaku Pembina Kogawad mengakui, bahwa walaupun keberadaan Kogawad di Depok ini baru seumur jagung, namun gaungnya sudah terbukti. “Seperti di bulan Ramadhan sebelumnya sudah berbuat untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Jhoni juga menyebutkan, bahwa sejauh ini perjalanan Kogawad cukup baik ditambah dengan program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan segera dilaksanakan.

“Jadi, Kogawad dalam waktu dekat ini sedang mempersiapkan program UKW untuk menciptakan wartawan yang berkualitas dan ini sangat luar biasa,” tegasnya.

HAROLD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *