Kodim Timbulkan Semangat Masyarakat Kerja Bakti

Kuala Kapuas – Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., yang diwakili Pasi Teritorial Kodim 1011/Klk, Kapten Inf Handoyo dan anggota Kodim bersama masyarakat dan personel dari Dinas kebersiahan Kapuas, BPK Kapuas melaksanakan Kerja Bhakti membersihkan puing-puing sisa kebakaran seminggu yang lalu menghanguskan sebanyak 6 unit rumah di Jln. Melati, Kec. Selat, Kab. Kapuas. Jum’at (25/1/2019).

“Sesuai yang pernah saya utarakan sebelumnya, Kodim siap dalam membersihkan lokasi kebakaran,” kata Pasiter Kodim 1011/Klk.

Antusias anggota Kodim1011/Klk membersihkan sisa kebakaran menimbulkan rasa semangat luar biasa bagi masyarakat yang ikut melaksanakan pembersihan pasca musibah tersebut, dalam waktu singkat sudah terlihat hasil yang memuaskan, dalam pelaksanaan Kerja Bakti.

Ditambahkan juga oleh Pasiter Kodim 1011/Klk, Kapten Inf Handoyo, kerja bhakti ini merupakan salah satu upaya kepedulian anggota Kodim 1011/Klk dalam membatu masyarakat setempat untuk membersikan puing-puing sisa kebakaran, dan juga untuk menjalin kebersamaan bersama masyarakat.

“Kodim 1011/Klk selalu Siap untuk membatu dalam mengatasi kesulitan rakyat serta memupuk kebersamaan dan kekompakan antar institusi. ” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *