Kodim Sambas Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Puanter Sterdam XII/Tpr

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sambas, Rabu (17/6/20) – Kodim 1208/Sambas menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi bidang Kemampuan Teritorial (Puanter) dari Staf Teritorial Kodam XII/Tpr yang dipimpin oleh Mayor Inf Jajang yang menjabat sebagai Pabanda Puanter Sterdam XII/Tpr.

Kedatangan Tim Wasev kemarin disambut oleh Dandim 1208/Sbs, Letkol Inf Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) didampingi Pasiter Kodim 1208/Sbs beserta Bintara Staf.

Dandim 1208/Sbs, Letkol Inf Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan mengevaluasi program kerja yang diturunkan dari Komando atas kepada satuan bawah.

“Sehingga diharapkan program yang dilaksanakan oleh satuan bawah sesuai dan tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan,” jelasnya.

Dikatakannya, adapun obyek yang menjadi pemeriksaan oleh Tim Wasev adalah produk-produk dari Stafter Kodim 1208/Sbs yang meliputi perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan (Wabku).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Komando Atas yang telah turun langsung ke Satuan bawah sehingga kami terhindar dari kesalahan-kesalahan prinsip dan sekaligus kami jadikan pelajaran dan motivasi untuk bekerja lebih giat dan teliti,” ucapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *