Kodim Palangka Raya Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Kampus UMP

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Palangka Raya, Senin (15/6/20) – Dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menuju tatanan normal baru. Kodim 1016/Palangka Raya gencar melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

Melalui patroli personel Kodim 1016/Plk memberikan sosialisasi dan imbaun penerapan protokol kesehatan ke tempat-tempat keramaian. Adapun patroli kali ini mendatangi kampus Universitas Muhammadiyah Palangka Raya yang terletak di Jl. RTA Milono Km. 1 Kelurahan Langkai.

Demikian disampaikan Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa di Makodim 1016/Plk. Jl. Ahmad Yani, Kel. Pahandut, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya.

“Dalam pelaksanaan patroli ini, kami memberikan imbauan dan pendisiplinan kepada para tenaga pengajar dan mahasiswa untuk mentaati imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan,” katanya.

Dengan menuju normal baru atau new normal, masyarakat harus dapat menyesuaikan diri untuk merubah kebiasaan hidup dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus melakukan pendisiplinan dan terus mengimbau masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam memerangi pandemi Covid-19,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *