Kodim Mempawah Gelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dan Tes Urine

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

Foto Sosialisasi kegiatan P4GN Tentang hidup sehat tanpa narkoba./ BD.

MEMPAWAH  – Sosialisasi Kegitan P4GN Tentang Pola Hidup Sehat Tampa Narkoba Di Masa Pandemi Covid 19 Kepada Prajuri Kodim 1201/mph Semester II TA. 2021, dan di lakukan tes urine oleh BNN Mempawah di Aula Makodim 1201/Mph, Jl Raden kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Senin (25/10/2021).

Dalam sambutannya Pasintel Kodim 1201/Mph Letda Inf Efendi mengucapkan, selamat datang kepada BNN dan juga seluruh personel yang telah hadir untuk mengikuti Sosialisasi kegiatan P4GN semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para personel serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.

 

BACA JUGA

Kodim Mempawah Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H/2021 M

Di GOR dan Water Front Pelabuhan Sheng Hie Pontianak Satgas Covid-19 Lantamal XII Terjunkan 2 Tim Vaksinator Bersama Unsur Vaksinasi TNI-Polri

Pakansi & Safari Spiritual Sambil Nglaras di Rumah Turi Srigading Solo

 

 

Dengan melakukan sosialisasi dan melakukan tes urine sebagai upaya preventif dan antisipatif guna melindungi anggota militer dan PNS serta keluarga dari penyalahgunaan bahaya narkoba,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada Personel jajaran Kodim 1201/Mph, diharapkan dengan melakukan sosialisasi pengenalan jenis Narkoba sehingga dapat menumbuhkan kewaspadaan kita beserta keluarga di lingkungan masyarakat.

“Bagi pecandu narkoba dapat menurunkan tingkat kesadaran, halusinasi, dan menimbulkan risiko kecanduan bagi penggunanya, jika dikonsumsi dengan berlebihan mengakibatkan overdosis yang dapat berujung pada kematian,” tutur Pasi Intel Letda Inf Efendi.

Sementara itu Sub Kordinator P2M Susi Maria mengatakan program( P4GN ) ini dalam rangka untuk menciptakan anggota militer bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Diharapkan kepada seluruh anggota Kodim Mempawah untuk menerapkan pola hidup sehat tanpa narkoba di masa pandemi Covid-19,” ujarnya./*

BD

Jaga Kekompakan dan Kepedulian, Anggota Koramil Toho Besuk Istri Rekan Melahirkan


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.