Kodim Kuala Kapuas Bersama Pemkab Pulang Pisau Siap Wujudkan Ketahanan Pangan

pulang pisangPULANG PISAU,  Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan dan mengembangkan sistem ketahanan pangan yang kuat, dinamis dan sinergis, Kodim 1011/Klk serta pemerintah Kabupaten Pulang Pisau  bekerjasama dengan Dinas Pertanian melaksanakan penanaman Padi serentak di Desa Belantik Siam dengan kelompok tani Margo Mulyo Kabupaten Pulang Pisau pada Selasa (7/12).

Dalam  sambutanya Bupati Pulang Pisau Edi Pranowo menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama, bekerjasama Pemkab Pulang Pisau dan Kodim 1011/Klk, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan dan mengembangkan ketahanan pangan Kab. Pulang Pisau.

Untuk pengembangan ketahanan Pangan Lanjut Bupati, Pemkab akan mendukung pembukaan lahan apabila itu berkaitan dengan penunjangan produksi pertanian. “Dinas pertanian Propinsi Kalteng juga mendukung sepenuhnya atas pelaksanan kegiatan penanaman padi secara serentak  dan akan memberikan bantuan serta fasilitas untuk mendukung penunjangan produksi pertanian dei Kabupaten Pulang Pisau tersebut”, tegasnya./ Dd/Lk


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *