Kodim Kuala Kapuas Bersama IMI dan Komunitas Trail Gelar Trail Game

KAPUAS -, Selasa (27/8/19) – Masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-74 RI, Kodim 1011/Kuala Kapuas bersama Komunitas Trail Kapuas serta IMI Kab. Kapuas, Kabacas Community, K-TAC Extreme, Piranha Trail Adventure dan Suzuki Indonesia mengadakan Trail Game yang di selenggarakan di sirkuit Batalyon, Kodim 1011/Klk. Jalan Kalimantan, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Beberapa waktu lalu (25/8).

Dalam Event ini turut hadir juga pembalap-pembalap Trail dari luar kota Kapuas di antaranya, dari kabupaten Pulang Pisau dan Kota Banjarmasin, Kalimatan Selatan. Event ini terdiri dari 4 kelas, antara lain Kelas Bebek Open, Kelas FFA Campuran 150 cc, Kelas Usia 35 UP dan Kelas Exhibition (executive).

Dandim 1011/Klk letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P menuturkan, bahwa Event ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 RI, diwilayah Kodim 1011/Klk. “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 1011/Klk terhadap dunia olah raga. Event ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana bagi para penunggang kuda besi untuk bisa menyalurkan hobinya untuk meningkatkan prestasi,” tuturnya.

Dandim juga berharap even ini dapat meningkatkan bakat generasi muda, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dalam hal ini, masing-masing juara mendapatkan piala serta uang pembinaan dari Panitia penyelanggara Trail Game Tersebut.

Keluar sebagai juara dikelasnya antara lain, Kelas Bebek Open dan Kelas FFA Campuran 150 CC dijuarai oleh Albana, sedangkan Kelas Usia 35 UP dijuarai oleh Agung Klowor dan Kelas Exhibition (executive) dijuarai oleh Bojes.

Sementara itu, Bojes salah satu peserta Trail Game mengucapkan terima kepada pihak penyelenggara terutama kepada Dandim 1011/Klk yang telah memfasilitasi Trail Game ini.

“Kami para peserta Trail Game berterima kasih kepada Komandan Kodim 1011/Klk yang telah memberikan wadah buat kami dalam menyalurkan hoby ini, dan semoga di tahun depan Kodim 1011/Klk, dapat menyelenggarakan Event yang lebih meriah lagi,” Ungkap Bojes./ (Pendam XII/Tpr)

Publish : Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *