Kodim 1208/Sambas Lakukan Pengecekan Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SELAKAU-Kamis (14/5/2020)

Koramil 1208-06/Selakau dipimpin Danramil Letda Arm Kahar melakukan pemeriksaan dalam rangka pencegahan Covid-19 di Posko terpadu Covid-19 Desa Semelagi Besar Kec. Selakau Kab. Sambas, Kamis 14 Mei 2020.

Dikatakatan Danramil Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi masuknya Wabah Covid-19 dari luar Kabupaten Sambas mulai dari pukul 08.00 Wib s.d Pukul 20.00 Wib.

Kami bersama-sama dengan tim kesehatan Kab. Sambas dan juga Polres Sambas terus melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk ke arah Kab. Sambas. “Tentunya semua kendaraan yang akan masuk Sambas kami periksa dan menyesuaikan dengan prosedur pemeriksaan yang sudah diarahkan oleh Pemda Sambas”, tegasnya.

Ditempat Berbeda, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr(Han) sangat mengapresiasi Kinerja Anggotanya. Ia mengakatakan, Dalam melakukan upaya pencegahan tentunya harus dimulai dari batas Kabupaten sehingga dapat terdeteksi dan cepat dalam mengambil langkah pencegahannya.

Kami bersama Forkopimda Kab. Sambas tentunya sangat mendukung kegiatan tersebut agar Kabupaten Sambas bisa terbebas dari Covid-19, “tutupnya”./*

(LD/ DIEN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *