Kodim 1207/BS Gelar Komsos Bersama Forkompimda Pontianak dan Kubu Raya

Pontianak, Kamis (20/6/19) – Komando Distrik Militer (Kodim) 1207/Berdiri Sendiri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Pontianak dan Kubu Raya bertempat di Aula Makodim 1207/BS, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Pontianak.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, para Kepala SKPD, Para Camat, para Kapolsek dan Lurah serta Kades se-Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Komsos bersama Forkompimda ini merupakan pelaksanaan Program kerja Kodim 1207/BS, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga dilaksanakan halal bihalal serta evaluasi pasca pemilu presiden dan legislatif sehingga dengan harapan kedepan Forkopimda semakin bersinergi dan kompak dalam segala kegiatan demi kemajuan wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Dandim 1207/BS Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengatakan Komsos ini Program TNI AD yang sudah berjalan dari tahun ketahun.

“Saya mencoba merangkul semua stakeholder/Instansi Kota Pontianak dan Kubu Raya. Ajang ini saya gunakan untuk halal bihalal dan intropeksi,” kata
Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan.

Kemudian, Pamen TNI AD dengan Tiga Melati Dipundak ini juga mengatakan, kalau Komsos ini sebagai sarana untuk mengevaluasi apa-apa saja yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 1207/BS dan apa yang belum dilaksanakan oleh Kodim.

“Kegiatan sebagai wujud kerja sama antar Forkompimda, dari kegiatan ini disampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan keamanan Pemkot Pontianak dan Pemkab Kubu Raya,” ujarnya.

Wali Kota Pontianak, H. Edi Rusdi Kamtono sangat mengapresiasi Komsos yang digelar oleh Kodim 1207/BS.

“Komsos ini harus terus dibudayakan antara Forkompimda. Melalui kegiatan ini Sekat-sekat atau masalah-masalah dilapangan dapat diselesaikan,” kata H Edi Rusdi Kamtono saat ditemui usai Komsos.

Kemudian, Edi Kamtono juga berharap, melalui kegiatan Komsos antara Kodim 1207/BS dengan Forkompimda terbangun komunikasi yang sinergis dalam rangka menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif.

“Kalau kondisi keamanan Kota Pontianak tetap kondusif dan semuanya lancar akan berdampak terhadap pembangunan Kota Pontianak juga,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *