Kodim 1206/Psb Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kapuas Hulu, Minggu (17/5/20) – Kodim 1206/Putussibau membagikan paket sembako kepada masyarakat di kawasan Pasar Inpres RT. 03 RW. 05 Jalan Merdeka, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19.

Kegiatan bhakti sosial pembagian sembako dihadiri oleh Kasdim 1206/Psb, Mayor Inf Agus Zailani, dr. Ismawan serta Asosiasi Pengusaha Kapuas Hulu, Rudi. Pembagian sembako kepada masyarakat didampingi oleh Ketua RT dan Tokoh Masyarakat. Sebanyak 30 paket sembako dan 60 paket makanan ringan dibagikan secara door to door ke rumah-rumah masyarakat.

Terpisah, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S menjelaskan, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil kerja sama Kodim 1206/Psb dengan Asosiasi Pengusaha Kapuas Hulu.

“Harapan kami dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban mereka¬† yang tergolong masyarakat kecil di tengah wabah Covid-19. Kepada warga penerima juga kami menghimbau agar tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama corona dan selalu menjaga kesehatan,” pungkasnya.¬†(Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *