Kodim 1204 Sanggau Ajak Rakyat Melawan Narkoba

SANGGAU – POSTKOTAPONTIANAK.COM !  Dalam rangka menekan angka peredaran narkotika dan obat terlarang di tanah air serta meningkatkan harmonisasi masyarakat, Kodim 1204 Sanggau mengadakan pertemuan umum komponen masyarakat di aula Makodim 1204/ Sgu Kamis (9/3/2017).

Dalam kegiatan tersebut diikuti peserta dari para pengurus koperasi unit desa dan pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di daerah Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau.

Kodim 1204 Sanggau Ajak Rakyat Melawan Narkoba Acara dibuka langsung oleh Dandim 1204 Sanggau, I Gusti Agung Putu Sujarnawa. Dalam pemaparan singkatnya, Ia menghimbau semua komponen masyarakat menjaga dan meningkatkan harmonisasi dalam rangka program percepatan pembangunan dan perang melawan Narkoba.

” Pihak asing ingin menghancurkan keseimbangan dan pertumbuhan manusia serta ekonomi kita. Ayo kita lawan,”ungkap Dandim.

Sementara itu, salah satu peserta, Ketua KUD Tani Lestari, Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Apen mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

Ia berharap acara silahturahmi komponen masyarakat ini bisa dilaksanakan secara rutin. . “Kita ucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1204 Sanggau atas terselenggaranya acara silahturahmi komponen masyarakat ini, dan kita sangat mendukung pemberantasan peredaran Narkoba,”tegas Apen. (Firmus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *