Kodim 1203/Ktp Gelar Acara Kenaikan Pangkat

Foto dok Kodim 1203 Ketepang untuk postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Kodim ) – 1203/Ktp menggelar acara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 bagi parjurit TNI AD yang dilaksanakan di aula Kodim 1203/ Ketapang. Sebanyak kurang lebih 21 prajurit dilantik untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula baik dari golongan perwira, Bintara maupun Tamtama. Komandan Kodim 1203/Ktp Letnan Kolonel Kav Jami,an , S.I.P memimpin langsung acara kenaikan pangkat yang dilaksanakan secara khidmat tersebut.

Dandim 1203/Ktp dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan negara atas prestasi yang telah diraih dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan. Tidak semua prajurit TNI mendapat kesempatan untuk naik pangkat. Bahkan di antara rekan-rekan Prajurit yang lain saat ini ada yang belum mendapat kesempatan untuk naik pangkat karena tidak memenuhi persyaratan dan adanya permasalahan dalam kedinasannya. Untuk itu dengan adanya kenaikan pangkat ini harus disyukuri dalam bentuk meningkatkan motivasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas yang akan datang.

Pada pelaksanaan acara kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri oleh istri- istri prajurit dan kekuarga. Tampak terlihat kebahagiaan di wajah mereka di sela-sela pelantikan kenaikan pangkat tersebut.

“Selamat dan sukses bagi seluruh prajurit TNI Kodim 1203/Ktp yang sudah mendapatkan kesempatan naik pangkat dan selanjutnya momen ini harus dapat dijadikan pemicu untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara” pungkas Letkol Kav Jamian./red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *