Kodim 1202/Skw Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINGKAWANG – Rabu (11/12/19) – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Jajaran Kodim 1202/Singkawang melalui Koramil 1202-11/Singkawang, Koramil 1202-16/Sedau dan Koramil 1202-06/Sungai Raya menggelar Karya Bhakti dengan sasaran penimbunan jalan tani sepanjang 110 meter dan lebar 2,40 meter. Kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan Setapuk Besar, Kec. Singkawang Utara, Kota Singkawang, kemarin.

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos., menyampaikan, karya bhakti dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang digelar tersebut, selain masyarakat dapat menikmati akses jalan untuk beraktivitas sehari-hari yang lebih baik, diharapkan juga dapat semakin mempererat kemanunggalan dengan rakyat serta sebagai bentuk kebersamaan dan pengabdian TNI kepada rakyat,” terang Dandim.

Dikatakan juga, karya bhakti ini melibatkan sebanyak 75 orang, baik dari TNI maupun masyarakat. Turut juga Lurah Setapuk Besar, Ketua Gapoktan Sinar Matahari, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Setapuk Besar dan Bhabinkamtibmas Setapuk Besar.

Sementara itu, Lurah Setapuk Besar, Drs. Dedi Asmuni Pasman saat berada di lokasi menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kodim 1202/Skw atas digelarnya karya bhakti ini, apalagi dalam rangka Hari Juang TNI AD. TNI Angkatan Darat Adalah Kita,” ucapnya.

“Salah satu warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan rasa bangga karena kegiatan dilaksanakan secara gotong royong, bahu membahu bersama TNI menimbun jalan, semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut seterusnya,” ungkapnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *