Kodim 1201/Mph dan Persit KCK 45 Bagikan Takjil Ramadhan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ! SUNGAI PINYUH : Perbuatan amal kebajikan tak henti dilakukan oleh Kodim 1201/Mph dan Persit Chandra Kirana Cabang 45 ditengah wavah virus covid 19 ini. Pembagian takjil ini dilakukan langsung oleh Dandim 1201/Mph Letkol Inf Mahmudin Abdillah bersama Ny. Tari Mahmuddin Abdillah Ketua Persit Candra Kirana Cabang 45. Sabtu (02/05/2020)

Pembagian takjil ramadhan 1441 Hijriyah ini di koordinir oleh Koramil 02-1201/Mph, dengan mendirikan sebuah stand sebagai tempat pembagian yang lokasinya di bundaran simpang tiga Pasar Sungai pinyuh jalan raya Sungai Pinyuh.

Alasan ditempatkan pada bundaran simpang tiga ini, karena strategis dan menjadi tempat hilir mudik pengguna jalan yang menuju ke Mempawah, pontianak bengkayang dan Landak. Dengan demikian sangat memudahkan dalam pembaguan takjil nanti kepada pengemudi yang melintas wilayah Kabupaten Mempawah.

Selain Dandim 1201/Mph dan Ketua Persit Chandra Kirana Cabang 45, hadir juga Danramil 02-1201/Mph Sungai Pinyuh bersama istri dan jajarannya yang siap melaksanakan kegiatan pembagian takjil. Setelah seluruh persiapan dan kelengkapan disiapkan, Dandim dan istri memimpin kegiatan tersebut.

Satu persatu kendaraan yang melintas di lokasi itu mendapatkan takjil. Mereka pun sangat antusias mendapatkan bekal makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Terlebih bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh, takjil dari Kodim 1201/Mph itu sangat dibutuhkan pengendara.

Dandim beserta jajaran turut memberikan takjil kepada warga yang sedang beraktivitas di Pasar Sungai Pinyuh. Seperti, juru parkir dan warga lainnya yang sampai di lokasi itu. Kegiatan pembagian takjil selesai dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar.

“Mudah-mudahan takjil yang kami bagikan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan maupun yang sedang beraktivitas di sekitar Pasar Sungai Pinyuh,” harap Dandim didampingi istri tercinta./*

(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *