Kodim 1011/Klk Bersama PMI Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KAPUAS – Senin (23/12/19) – Kodim 1011/Klk bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Kapuas menggelar kegiatan Bhakti Sosial donor darah dan pembagian sembako kepada Lansia bertempat di Gor Panunjung Tarung, Kab. Kapuas, kemarin.

Kegiatan donor darah dan pembagian sembako ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, PMI dan Hari Ibu ke-91 tahun 2019. Sebagai wujud rasa kemanusiaan dalam membantu sesama, khususnya bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., mengatakan dengan adanya kegiatan donor darah tersebut diharapkan dapat memberi pengaruh positif terhadap warga masyarakat serta membantu pemerintah menyediakan kebutuhan darah.

Lanjutnya, melalui kegiatan donor darah, kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama, ini sebagai bukti bahwa TNI selalu hadir untuk masyarakat dan untuk negeri, semoga kita menjadi semakin peka dan peduli akan sesama,” ujarnya.

“Dengan mendonorkan darah kita dapat membantu orang yang sedang membutuhkannya, maka dari itu bagi kita semua yang mendonorkan darahnya harus ikhlas supaya berkah baik diri sendiri maupun orang yang membutuhkanya,” tegasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *