Kodam XII/Tpr Gelar Karya Bhakti

PONTIANAK-Kodam XII/Tpr Gelar Karya Bhakti dalam rangka hari juang Kartika tahun 2015 yang diikuti oleh GKBkomunitas bikers, komunitas Byson Riders Independen Pontianak (BRIP), FKPPI, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga,  dipimpin oleh Kolonel Inf Jacky Ariestanto Dandim 1207/BS dan dihadiri oleh anggota DPRD Kota Pontianak Mashudi, Lurah Siantan Hilir Fatchiah Sri Hastuti dengan sasaran Jalan Sei Selamat Kelurahan Siantan Kecamatan Pontianak Utara, Minggu (6/12) kemarin.

Kegiatan karya bhakti dilakukan untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong yang selama ini semakin memudar, dengan momen tersebut  Kodim 1207/BS bertekad melaksanakan kegiatan bersama dengan masyarakat.

Seusai menerima pengarahan dari Dandim 1207/Bs, Sejumlah Prajurit Kodam XII/Tpr,  komunitas bikers, BRIP, Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI), Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga berbaur menuju sasaran membersihkan parit-parit, dan jalan disepanjang jalan dan gang Sei Selamat.

Menurut Dandim kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam XII/TPR bersama masyarakat, khususnya diwilayah Kodim 1207/Bs dilaksanakan untuk memperingati Hari Juang Kartika yang intinya adalah untuk menjalin kemanunggulan TNI-rakyat.
Dandim 1207/Bs berharap dengan kegiatan ini, baik TNI maupun keluarga besar TNI AD maupun masyarakat setempat dapat berinteraksi dengan sehat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang positif dan optimal.

“Karya bhakti ini akan dilaksanakan terus menerus dalam segala even, disamping itu Kodim 1207/Bs sedang melaksanakan survey untuk bedah rumah warga yang kurang mampu. Kita pilih sasaran sararan yang daerahnya belum bersih atau masyarakat yang belum akrab dengan TNI AD khususnya Kodim 1207/Bs.
Kita masuk terus kewilayah-wilayah khususnya kodim 1207/Bs dan umumnya Kodam XII/TPR untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat”, ungkap Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jacky Ariestanto./dv/PKP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *