Kodam XII/Tpr Dukung Event West Kalimantan Internasional Bike Week 2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya, Senin (10/2/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Barat. Pertemuan dalam rangka silaturahmi ini berlangsung di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Rombongan pengurus IMI Provinsi Kalbar yang dipimpin oleh Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah, S.E., diterima langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Dalam pertemuan tersebut Ketua IMI Kalbar memperkenalkan diri secara singkat dirinya beserta pengurus. Selanjutnya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Pangdam XII/Tpr menerima kunjungannya beserta pengurus lainnya.

Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah, S.E., melaporkan kepada Pangdam XII/Tpr terkait dengan program kerja dari IMI Kalbar yang dalam waktu dekat akan menggelar event West Kalimantan Internasional Bike Week 2020.

H. Yuliansyah, S.E., dalam kesempatan tersebut memohon nasehat dan arahan dari Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad terutama guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan acara West Kalimantan Internasional Bike Week 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 14 Maret 2020.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan para pengurus IMI Kalbar ke Kodam XII/Tpr. Selanjutnya orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini memberikan atensi dan dukungan terhadap kegiatan yang akan digelar oleh IMI Kalbar.

Pangdam XII/Tpr yang juga hobi berkendara motor besar ini memberikan arahan dan masukan serta mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan West Kalimantan Internasional Bike Week 2020 mengutamakan faktor keamanan dan terpenting tidak mengganggu masyarakat pengguna jalan lainnya agar situasi tetap kondusif. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *