Kodam XII/Tpr dan Pemprov Terus Himbau Social Distancing

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Senin (23/3/20) – Sosialisasikan pencegahan Covid-19 di sekitar Kota Pontianak dengan menggunakan mobil berpengeras suara, Kodam XII/Tpr dan Satpol PP Prov. Kalbar mengimbau masyarakat untuk tidak ke luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapendam XII/Tpr Kolonel Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan bahwa sosialisasi pencegahan COVID-19 untuk mengimbau warga agar tidak keluar rumah kalau memang tidak perlu, dan jaga jarak apabila berbicara dengan orang lain atau Social Distancing.

Lanjutnya, masyarakat jangan khawatir, TNI dan Pemerintah Daerah akan mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, jadi kita konsen untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini.

“Selama masa tanggap darurat bencana COVID-19 yang telah ditetapkan oleh Gubernur. Di imbau untuk masyarakat tetap tenang dan tidak ke luar rumah,” ujar Kapendam.

Kapendam mengatakan, sosialisasi ini dianggap penting agar masyarakat bisa tetap mendapatkan informasi resmi dari pemerintah dan media arus utama (Meanstream).

“Masyarakat tidak perlu panik dengan memborong keperluan sehari-hari. Tidak perlu takut, percayakan dengan pemerintah demi menjamin kebutuhan masyarakat tetap aman,” kata Kapendam mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *