Kodam XII/Tanjungpura Tangkal Radikalisme

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Lomba melukis dan MTQ, guna menjalin komunikasi sosial yang sehat dan harmonis, sehingga melalui perlombaan yang dilaksanakan akan meningkatkan tali silaturahim antara prajurit dengan segenap komponen masyarakat. Jelas Panglima Kodam XII/Tanjungpura
Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, dalam sambutanya yang dibacakan Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Muhammad Asep Apandi, S.I.P. saat membuka lomba melukis dan MTQ tingkat Kodam di Aula Kodim 1207/Berdiri Sendiri, Jalan Gusti Sulung Lelanang, Kota Pontianak, Kamis (20/9/2018).

Dikatakan Panglima Kodam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, kegiatan ini, untuk menjaring para generasi muda yang berbakat, menanamkan kecintaan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia yang memiliki keragaman budaya. Melalui Lomba melukis dan MTQ dapat menyalurkan bakat tersebut.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran dan semangat bela negara khususnya kepada generasi muda, mampu menciptakan pesan baru melalui program kegiatan lomba MTQ dan lomba melukis.” harap Panglima Kodam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Bagi juara satu sampai urutan empat pada lomba melukis akan mewakili Kodam XII/Tpr ke tingkat pusat yang digelar Mabesad pada Pameran dan Lomba Melukis Terpusat, 27 September hingga 3 Oktober 2018 mendatang, yang akan digelar di Mall Alam Sutra Tangerang. Hal ini untuk mendukung pemecahan rekor MURI pada peringatan HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia. Sementara hasil lomba melukis di tingkat Kodim jajaran Kodam XII/Tpr akan diikutsertakan saat pameran digelar./ABE PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *