Kluisen Klaim Pasangan Panji-Dadi Menang di Atas 50%

Reporter; Frans Somil

MELAWI ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Pasca pelaksanaan Pilkada Melawi Rabu (9/12/2015), Ketua Tim koalisi

Kluisen./ foto : Frans
Kluisen./ foto : Frans

pemenangan calon bupati nomor urut 1 Kluisen mengklaim kemenangannya. Pernyataan kemenangan tersebut disampaikan oleh Kluisen di kediamannya pada Kamis (10/12/2015) siang.

Mewakili Tim Koalisi PADI, Kluisen mengucapkan terima kasih, sebesar-besarnya kepada Rakyat Melawi telah mendukung dan memilih Pasangan Panji – Dadi, juga telah berpatisipasi mendukung pilkada sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Sesuai data yang ada ditempat kami, terutama dasar kaitan dengan C1 sudah kita pegang pasangan nomor urut 1, Panji – Dadi memperoleh suara tertinggi dari pasangan nomor 2, Firman –John Murkanto sudah diatas 50%, ungkap Kluisen kepada “postkotapontianak.com”.

Walau telah meraih kemenangan Kluisen menghimbau dan mengingatkan kepada Kawan-kawan Tim Padi dan Simpatisan agar selalu tenang dan tidak beruforia dan berlebih-lebihan menyambut kemenangan, karena ini adalah kemenangan kita semua rakyat Melawi dan pilihan hati nurani rakyat “saya harapkan kepada kawan-kawan Tim dan simpatisan agar tenang, ucap Kluisen ./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *