KKT, Pemkab Kubu Raya Jangan Seolah – Olah Tutup Mata Dan Tak Mau Tahu Tentang Kondisi Masyarakatnya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Mendapatkan sebuah istana kecil merupakan dambaan setiap setiap orang, namun akankah harapan besar tersebut bisa didapatkan setiap orang yang tergolong kurang mampu dalam menghadapi sulitnya ekonomi. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Teritorial (KKT) Provinsi Kalbar Tengku Apreandy saat turun langsung memberikan bantuan kepada salah satu masyarakat kurang mampu di Desa Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya pada Minggu (28/5).

Dirinya menilai, bantuan tersebut dilakukan pihaknya dengan hati yang terbuka tulus dan ikhlas demi mengurangi beban yang selama ini dipikul oleh salah satu masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

“Marilah kita ulurkan tangan kita untuk membantu teman-teman kita yang kurang mampu Seperti contohnya ibu Ita Zai (45) yang tinggal di Desa Kalimas Kabupaten Kubu Raya selama 20 tahub lamanya yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua, sebagai harapan baru dalam membantu sesama,” ujar dia.

Dirinya menegaskan, KKT telah berkomitmen selama bulan Ramadhan pihaknya akan selalu memberikan bantuan kepada masyatakat-masyarakat kurang mampu.

“Apa yang kami lakukan ini bukanlah untuk mencari popularitas melainkan untuk Berbagi bersama dengan masyarakat dan saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Kubu Raya agar jangan ada kondisi yang seperti ini lagi, seolah-olah Pemkab tutup mata dan tidak mau tau tentang keadaan saudara-saudara kita yang tampak dimata kondisinya sangat kekurangan,” tegas dia.

Salah satu masyarakat kurang mampu Ita Zai mengucan rasa terima kasihnya kepada ormas KKT karena telah meringankan beban keluarganya dengan bantuan yang telah diberikan.

“Saya sudah tinggal disini selama 20 tahun dengan status janda anak tiga yang kesehariannya berladang dan kupak kelapa, dan dengan kondisi ekonomi serba kekurangan, beginilah keadaan kami disini. Saya sangat berterima kasih kepada Ormas KKT karena telah memberikan bantuan kepada kami sekeluarga untuk meringankan beban kami di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya

(Viky)

Foto Tengku Apreandi, Ketua Umum KKT Saat Memberikan Bantuan Kepada Ibu Ita Zai / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *