KKT Bersama Media Online Berbagi di Saat Pencegahan Wabah Virus Corona

Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Bersama Media Online “PostKotaPontianak.com (PKP) Berbagi Bersama di Saat  Pademi Wabah Virus Corona (Covid-19)

( Ketua Umum KKT T Apreandy, SE saat menyerahkan Bantuan kepada warga./dok PKP)

MEMPAWAH – TOHO ! PKP :  Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) bekerja sama dengan Media Online ” POSTKOTAPONTANAK.COM”  dalam kegiatan berbagi bersama dengan masyarakat.

Adapun semua ini sebagai wujud nyata dan bentuk kepedulian serta atas kebersamaan, dimana para Anggota KKT itu berada, kegiatan kepedulian bersama ini dilaksanakan di wilayah Desa Sambora dan Pak Laheng Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah, Rabu (6/5/2020.)

Teungku Apreandy, SE selaku Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) yang terjun langsung memberikan bantuan tersebut mengatakan, ” Kami melaksanakan kegiatan ini bersama dengan ” Media Online ” PKP atau POSTKOTAPONTIANAK.COM,   yang selama ini bekerja sama dengan KKT.

Selain itu bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakn serta berlanjut kewilayah lainnya, dimana kita melihat masih banyak masyarakat yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, disaat terjadinya pandemid Wabah COVID-19 ini, imbuhnya.

” Kita sangat mengharapkan supaya pemerintah bisa mendata ulang kembali dimana para masyarakat yang kurang mampu ini bisa mendapatkan bantuan tersebut, termasuk bantuan PKH, dimana dalam pantauan kami banyak yang salah sasaran,” kata Apreandy menduga.

Lanjut dia, juga menghimbau kepada masyarakat luas akan Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) yang tengah melanda di Negara kita bahkan dunia. Untuk itu kita mesti taati aturan dan anjuran Pemerintah supaya untuk selalu menjaga Jarak Fisik / Physical Distancing, jaga kebersihan di segala bidang, kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun.

Banyak mengonsumsi makanan yang bergizi, selalu mengunakan Masker bila bepergian dan tidak keluar rumah dengan alasan yang tidak begitu penting serta selalu berdoa meminta perlindungan kepada ALLAH SWT Yang Maha Kuasa, tutup Ketua KKT mengingatkan./*

( Abe PKP )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *