Khusus Lansia dan Belum Dapat Bantuan : 100 Paket Sembako Bansos di Salurkan Kepada Warga RW 06 Kel. Pademangan Barat Jakut

JAKARTA ! PKP : Polres Metro Jakarta Utara bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzuchi, Jumat siang (8/5/2020), memberikan bantuan sosial 100 paket sembako kepada warga RW 06, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Pemberian paket sembako tersebut ditujukan kepada warga yang terdampak covid 19, khususnya kalangan lansia dan warga yang belum menerima sekalipun bantuan dari pemerintah.

Kegiatan ini sendiri dihadiri langsung Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budi Herdi, Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, dan anggota DPRD DKI Jakarta Jupiter.

Pemberian paket sembako sebanyak 100 paket kepada RT 01 s/d 08 di RW 06 Kelurahan Pademangan Barat, dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budi Herdi dan diterima langsung oleh Ketua RW. 06 Kelurahan Pademangan Barat? Dr. Hadi dan selanjutnya paket sembako akan di didistribusikan oleh Ketua RW.006 Kelurahan Pademangan Barat.

Adapun pemberian bantuan Sembako sebanyak 100 paket tersebut berisikan Beras 5 Kg, sabun Nuvo 2 (dua) buah, Masker Kain 5 (lima) Buah, Spaghetti 2 (dua) Bungkus, Minyak Goreng 1 (satu) Liter, Mie Instan 15 Bungkus, dan Cornet Daging 1 (satu) kaleng.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budi Herdi mengatakan, bantuan ini juga sekaligus proses ferivikasi data bagi warga penerima bansos, karena saat ini masih banyak warga yang belum menerima bantuan sosial.

Sedangkan ditempat yang sama anggota DPRD DKI Jakarta, Jupiter berharap paket sembako ini dapat membantu warga yang sedang kesulitan.

Jupiter mengaku hingga kini masih banyak warga yang belum menerima bansos. Karena itu, ia meminta kepada lurah dan camat untuk lebih cermat lagi mengawasi penyaluran bansos dan mendata warganya yang belum menerima bantuan. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *