Kevin Ode Natama Berhasil Memperoleh 3 Mendali Emas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Pada Asean Para Games ke 9 di KuaLa Lumpur, yang berlangsung 11 sampai dengan 23 Sep 2017, yang juga diikuti para atlit yang telah berprestasi membawa namai baik daerah.

Seperti pesertanya atlit dari Kalimantan Barat, salah satunya Kevin Ode Natama dari cabang olahraga Renang, berhasil memperoleh 3 medali Emas.

Adapun 1 mendali emas perorangan nomor 200 meter gaya bebas, 1 mendali emas beregu ( estafet ) nomor 400 meter gaya bebas dan 1 mendali emas beregu ( estafet ) 400 meter gaya ganti.

Untuk diketahui bahwa pada 2 Oktober 2017 lalu, bagi semua atlit Para Games peraih mendali emas oleh Presiden Jokowi diundang ke Isatana Negara untuk beramah-tamah serta menyatakan kegembiraan beliau.

Dimana dalam kesempatan tersebut menyatakan supaya berlatih lebih keras guna menghadapi even-even selanjutnya terutama Even Asian Games di tahun 2018 nanti.

Dalam kesempatan tersebut Presiden juga menyatakan dalam beberapa hari ke depan akan segera mencairkan dana bonus bagi peraih medali.( sebagian atlit sudah menerima, untuk emas 200 juta).

Saat ini Kevin Ode terus berlatih di Jakarta, bergabung bersama atlit nasional lainnya pada Club Milenium Aquatic/MNA, yang juga tempat berlatih banyak atlit Nasional.

Orangtuanya yang terus mendampingi berharap, Pemprov dan Pemkot dimana sang atlit berdomisili juga dapat memberikan perhatian  kepada atlit-atlit yang telah turut membawa nama baik daerahnya,  supaya dapat lebih maju dan bersaing dengan atlit-atlit daerah lainnya, ucap orang tua Kevin Ode pada ”Post Kota Pontianak” baru baru ini dikediamannya./(redPKP). // Foto Istimewa //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *