Ketua Unit Komunikasi Kemitraan Teritorial Desa Ngarak Bergotong Rayong DALAM PENYUPAIAN BERAS MELAWAN WABAH COVID-19

NGARAK – MANDOR ! PKP : Keluarga Besar Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) peduli akan sesama akibat dengan meluasnya Wabah COVID-19 membuat prihatin dan tersentuh jiwanya, sehingah membuat Pendiri dan juga Ketua Umum Teungku Apreandy, SE menginstruksikan seluruh jajarannya untuk segerah bergotong royong membantu dan turun kelapangan serta bekerja sama dengan Pemerintahan setempat guna melaksanakan pencegahan Wabah Korona, sebagaimana yang kita semua ketahui bahwa KKT telah menunjukkan kepeduliannya atas meluasnya wabah korona ( COVID-19) yang kini tengah melanda di berbagai Belahan Dunia dan juga di berbagai daerah di seluruh penjuruh Nusantara.

Sebagai Wujud nyata dan bentuk kepedulian serta atas kebersamaan, mereka pun ikut terjun langsung bekerja sama dengan Pihak Kepolisian, Pemerintah, masyarakat serta dengan Koramil dimana Anggota KKT itu berada, ini adalah merupakan Wujud nyata kerja Anggota dan juga semua Kepengurusan Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ), mereka melaksanakan kegiatan tersebut dengan Suka Rela hanya semata mata untuk Kepedulian kita bersama, demikian dikatakan Teungku Apreandy..

Ketua Unit Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Desa Ngarak Darius kali ini melaksanakan kegiatan bersama Anggota KKT, Babinsa Koramil Mandor, Kepolisian serta Perangkat Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Dalam kegiatan pembagian beras kepada warga yang kurang mampu di posko Covid-19 wilayah Ngarak, “ Jumat (17/4/20).”

Penyebaran Wabah Virus Corona memang tengah menjadi persoalan bagi Bangsa kita, bahkan dunia. Meskipun demikian, bukan berarti kita harus panik atau sebagainya, .yang Terpenting adalah kita harus selalu menjaga Jarak Aman, Kebersihan di segala bidang, kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, banyak mengonsumsi makanan yang bergizi, selalu mengunakan Masker bila bepergian dan tidak keluar rumah dengan alasan yang tidak begitu penting serta selalu berdoa meminta perlindungan kepada Yang Maha Kuasa, ucapnya.

” Kami juga sangat berharap dukungan dari Pemerintah dan semua pihak atas segala apa yang kami perbuat dilapangan, kami bukan lah mencari nama atau lain nya tetapi kami berbuat untuk masyarakat dan untuk kebaikan kita semuanya,” ungkap dia.

Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Teungku Apreandy,SE disaat ditemui di Kantor Sekretariat KKT Sungai Raya mengatakan apa yang dilaksanakan oleh para anggota KKT adalah merupakan sebuah pengabdian untuk kita semuanya. Artinya, bukan hanya di satu wilayah saja tetapi di seluruh Nusantara dimana Anggota KKT kita berada dan itu Wajib mereka turut membantu dan Begotong Rotong bersama untuk mencehah Wabah Covid-19 ini, dimana kita semua mengetahui banyak nya saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan kita semua begitu juga adanya Wabah Covid-19 ini membuat semua pelaku Usaha menegah Kebawah menjadi berkurangnya penghasilan meraka.

” Kami juga sangat berharap atas Dukungan dari Masyarakat maupun Pemerintah untuk Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ), supaya bisa selalu menjadi yang terbaik untuk kita semuanya, Begitu juga bantuan dari Pemerintah beserta para Donatur sangatlah dibutuhkan oleh saudara kita, dimana mereka banyak yang tidak bisa bekerja dan melakukan aktifitasnya diluar sehinggah membuat mereka menjadi berkurangnya penghasilan yang selama ini mereka dapatkan di luar sana,” jelasnya..

Semoga saja segala nya cepat berlalu, segala perbuatan kecil yang kami lakukan ini berdampak bagi masyarakat kita semua, Mudah-mudahan apa yang kami lakukan untuk masyarakat sehingga mereka terlindungi dari Covid-19,” harapnya./*

[ Postkotapontianak.com ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *