Ketua Umum dan Pengurus Harian KONI Kalbar Bersilaturahmi Dengan Kajati dan Kapolda

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Ketua Umum KONI Kalimantan Barat H Fachrudin Siregar didampingi Para Wakil Ketua, Sekretaris Umum dan Wakil serta Bendahara Umum, bersilaturahmi dengan Kajati Sugiyono SH.MH dan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Erwin Triwanto.

Pada kesempatan Audiensi tersebut Kajati didampingi Wakil Kajati Purnomo SH. Asisten Intelejen Kajati  Supriyanto, Asisten Tindak Pidana Umum Akhmad Patoni, Asisten Tindak Pidana Khusus Mikroj dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Jaya Putra.

Sementara itu Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Erwin Triwanto tanpa pendamping, karena kebetulan Ketua dan beberapa Pengurus Harian KONI secara Informal, sudah biasa bertemu dalam kegiatan olah raga Bersepeda.

Kapolda Kalbar yang merakyat dan sangat dekat dengan insan olah raga Sepeda ini, menerima Ketua KONI beserta pengurus Harian sangat rileks dan tidak ada jarak.

Demikian juga Kajati Kalimantan Barat Sugiyono SH. yang Hobbynya juga bersepeda sangat Familier menerima Ketua dan Pengurus Harian KONI.

Kedua pejabat tinggi dibidang Hukum di Kalimantan Barat ini sangat peduli terhadap Olah raga.

Keduanya meminta kepada Pengurus KONI untuk dapat menorehkan prestasi ditingkat Nasional yang bisa membawa nama baik Kalimantan Barat.

Didalam pengelolaan keuangan Negara agar lebih berhati hati, jika ada hal yang kurang paham terutama para Ketua KONI di Kabupaten dan Kota, pihaknya siap untuk memberikan Pendampingan melalui Sosialisasi atau sejenisnya.

Prinsipnya selama tidak ada kerugian Negara bagi aparat penegak Hukum tidak menjadi masalah.

Jangan sampai dalam pengelolaan keuangan ada penyimpangan seperti yang terjadi didaerah lain di wilayah Kalimantan.

Sementara itu Ketua KONI Kalimantan Barat Fachraudin Siregar didampingi Sekretaris Umum KONI Drs. Suhadi Sw.M.Si ketika ditemui wartawan mengatakan bahwa pihaknya akan selalu berkordinasi dengan berbagai pihak agar apa yang menjadi atensi kedua Petinggi Hukum tersebut dapat dilaksanakan.

Untuk menindak lanjutinya pihak KONI dalam waktu dekat akan mengundang para pengurus KONI Kabupaten dan Kota untuk menghadiri acara Pengukuhan pengurus KONI periode 2017-2021 sekaligus akan memanfaatkan waktu tersebut untuk memberikan Advokasi tentang pengelolaan keuangan Negara./(red PKP) // Foto Istimewa //.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *