Ketua Ranting Bayangkari Pontim, Dinginkan Suasana Dengan Lingkungan yang Teduh

( Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak)

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK  ) – Masih dalam suasana memperingati HUT BHAYANGKARA Ke 72 Polsek Pontianak Timur melalui Ketua Bhayangkarinya Ny Wiwik Suhar mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk bersama sama menciptakan suasana lingkungan kantor yang sejuk indah dan sehat.

Dihalaman Kantor polsek Pontianak Timur diwarnai dengan suasana yang ceria dibawah pimpinan ketua rantingnya seluruh anggota Bhayangkari mengenakan kostum berwarna merah, Sabtu ( 14/7/2018).

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah olah raga bersama dan di lanjutkan dengan kurve serta melaksanakan penanaman pohon berbuah tahun dan tanama berjenis obat obatan (apotik Hidup).

Ny Wiwik SuharWIK menjelaskan, sebenarnya program penanaman ini sudah lama akan kita laksanakan, namun karena kesibukan dari para anggota Bhayangkari, sehingga kegiatan ini baru mulai bisa terlaksana.

Semoga dengan indahnya lingkungan kerja maka dapat menambah indahnya kebersamaan kita, tutur Ny Wiwik Suhar.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar, membenarkan bahwa giat ini sebenarnya sudah harus terlaksana di saat kita menyambut hari bhayangkara ke 72 tgl 1 juli.

Namun karena kesibukan dari rekan rekan anggota yang bertempatan dengan menjelang pelaksanaan Pilkada sehingga kegiatan ini sempat tertunda,ucapnya.

Selain itu dalam kegiatan penanaman pohon dilingkungan polsek dan sekitarnya dihadiri oleh Lurah Tanjung Hulu dan staf serta seluruh anggota Polsek Pontianak yang turut membantu pelaksanaan Cocok Tanam Lokal, jelas Kapolsek./ ade putra /postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *