KETUA KORCAB XII DAERAH JALASENASTRI ARMADA BARAT HADIRI SYUKURAN PERINGATAN HARI IBU KE-89 TAHUN 2017

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – 22 Desember 2017 Ketua Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Nana Endi Supardi beserta hadiri syukuran memperingati Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Aula Makodan XII/Tpr Jalan Arteri Alianyang No 01 Sungai Raya Kalimantan Barat.

Dalam acara tersebut, dibacakan sejarah singkat Hari Ibu, yang menjelaskan antara lain bahwa keterlibatan perempuan dibuktikan melalui Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta yang telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia, dilanjutkan dengan pemutaran video Hari Ibu dan Pemotongan Tumpeng oleh Pangdam XII Tpr.

Lebih lanjut, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andhika Perkasa menyampaikan bahwa Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya, ‎Peringatan Hari Ulang Tahun ini hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi tentang pencapaian tugas yang telah dilaksanakan serta sekaligus sebagai titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang serta ‎Sebagai Istri Prajurit TNI , Peran Ibu tidak hanya mengurus rumah tangga namun juga kita harus dapat Ikut mendukung tugas suami.

Turut hadir pada acara tersebut, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Sulaiman Agusto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny. Hetty Andika Perkasa beserta Pengurus, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Helly Sulaiman Agusto, ‎Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny Wanty Minggit Tribowo, Para Kowad, Kowal, Wara dan ASN di Wilayah Kalbar Serta Para Pengurus./*

Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *