Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mempawah Subandio SH, Serahkan Puluhan Sembako Untuk Korban Banjir

POSTKOTAPONTIANAK.COM


MEMPAWAH – Bencana banjir kembali melanda, hal tersebut karena intensitas curah hujan tinggi ditambah lagi air limpahan hujan dari sekitar desa kecamatan.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mempawah Subandio SH, Minggu (18/07/2021) pagi, saat melakukan via telpon whatsaap menyampaikan bahwa terjadinya banjir yang menimpa warga di wilayah kabupaten mempawah sudah terdata, sehingga dengan kejadian tersebut sudah menjadi agenda tahunan.

“Tidak banyak yang bisa disalurkan oleh DPD Partai PKB dan Fraksi PKB Kabupaten Mempawah ini, semoga bisa meringankan warga yang terdampak bencana banjir,” ucap Subandio SH.

 

Kapolri Cek Pasien Covid-19 Terlayani dengan Baik di RS Polri dan Berikan Bansos ke Nakes

Ketuk Palu Tiga Kali, Wabup Sintang Tutup Konfercab GMNI di Langkau Kita

Covid 19 Kab. Mempawah Meningkat, Zona Merah di 4 Kecamatan

 

“Ada puluhan sembako yang dibagikan, untuk saat ini kami salurkan di Desa Toho Hilir Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah,” jelasnya.

Lanjutnya sampaikan bahwa ini merupakan kerelaan dan partisipasi kami dari PKB Kabupaten Mempawah kepada warga yang terdampak banjir, wujud barang yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan lain-lainnya, semoga bisa jadi bermanfaat kepada warga yang menerimanya.

“Kami turun bersama dengan Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mempawah, pengurus DPD Partai PKB Kabupaten Mempawah dan juga bersama pengurus lainnya, dalam penyerahan bantuan sembako dilakukan di auka kantor Desa Toho Hilir,” ucap Subandio SH.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.