KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA BARAT HADIRI PEMBENTUKAN CABANG 1 DAN CABANG 2 KORCAB XII

PONTIANAK, 21 Desember 2017,- Dalam rangka pembentukan Cabang 1 dan Cabang 2 Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada Barat dilaksanakan pembentukan oleh Ketua Korcab XII DJAB Ny. Nana Endi Supardi yang dihadiri oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ibu Dian Aan Kurnia beserta pengurus Jalasenastri Armada Barat dalam peresmian pembentukan Cabang 1 dan Cabang 2 di Gedung Malahayati Mako Lantamal XII Pontianak.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Himne Jalasenastri dilanjutkan penandatanganan Berita acara, dalam sambutannya Ny. Nana Endi Supardi selaku Ketua Korcab XII DJAB menyampaikan bahwa dengan dibentuknya dan dikukuhkannya cabang 1 dan cabang 2 ini diharapkan Jalasenastri dapat memberi dan menggagas ide-ide yang dapat meningkatkan kesejaterahan keluarga prajurit khususnya di jajaran Lantamal XII serta dapat mensuport organisasi sehingga organisasi dapat berjalan secara maksimal sesuai dengan tuntutan tugas Lantamal XII sebagai Pengamanan Laut Perbatasan di Kalimantan Barat.

Selanjutnya,  Kegiatan diakhiri dengan pemberian Vandel cabang 1 dan Cabang 2 Korcab XII oleh Ketua Korcab XII dilanjutkan foto bersama dengan Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat beserta para pengurus Korcab XII.

Turut hadir pada acara pembentukan tersebut Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ibu Dian Aan Kurnia beserta pengurus Jalasenastri Armada Barat, Asops Danlantamal XII sebagai Pembina Cabang 1 beserta istri, Dandenma Lantamal XII sebagai Pembina Cabang 2 beserta istri, Wakil Ketua Korcab XII pengurus Korcab XII dan seluruh anggota Jalasenastri Korcab XII DJAB./*

Dinas Penerangan Lantamal XII.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *