Ketersediaan Pangan dan BBM Jelang Lebaran Harus Diawasi

SINTANG-Jelang lebaran Pemerintah Kabupaten Sintang diharapkan bisa melakukan sidak serta pengawasan ke toko-toko maupun agen-agen besar di kota Sintang utnuk melakukan pengecekan secara langsung ketersedian bahan pangan serta Bahan Bakar Minyak yang tersedia di pasaran,ujarnya Anggota DPRD Sintang Tuah Mangasih 3 Juni 2019.

Ia berharap pihak terkait agar bisa melaksanakan pengawasan distribusi pangan dan bahan bakar minyak atau BBM bersama pihak terkait, dan tentu dengan adanya pengawasan tersebut sudah barang tentu pihak-pihak yang nakal akan diketahui dan bisa saja diberikan sanksi, teguran sampai sanksi yang lebih berat lagi,ulasnya.

Dikatakannya,mari kita bersama-sama melakukan pengawasan ketersediaan pangan dan BBM karena biasanya menjelang hari-hari raya seeprti ini, cendrung ada pedangan-pedangan yang akan bertindak tidak baik, dengan menaikkan harga barang semaunya saja.

Hal ini tentu sudah bukan hal yang lumrah ditengah masyarakat kita, oleh sebab iti kami berharap agar Pemerintah jeli dalam melihat hal ini, dan menindak pedagang-pedagang nakal, yang sudah barang tentu akan merugikan masyarakat kita,katanya.

Hal senada juga disampaikan martin salah seorang warga kepada media ini, menyampaikan, kalau harga kebutuhan pokok, daging mislanya sudah merangkak naik, dan ia berharap kepada Pemerintah memperhatikan hal tersbeut dengan melakukan pengawasan di beberapa pasar di Kota Sintang ini,kisahnya.(Tim).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *