KESETIAAN TERHADAP ATASAN DI IKRARKAN OLEH KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR DAN ANGGOTA

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Sesaat setelah melaksanakan Apel Pagi di Halaman Mako Polsek Pontianak Timur, Anggota langsung melaksanakan kegiatan bersih Mako atau Kurve bersama di sekitar halaman depan maupun belakang Mako Polsek pontianak timur dan ruangan Mako Polsek Timur, Sabtu pagi (13/06/2020).

Terlihat para Anggota Polsek Pontianak timur bersama – sama membersihkan lingkungan dengan memotong ranting ranting pohon polsek dan membakar sampah – sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek.

Kapolsek Pontianak timur Polresta pontianak kota kompol sunaryo melalui Wakapolsek menjelaskan bahwa kegiatan kurve sering dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota dan menjaga kebersihan di lingkungan tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih diharapkan akan tercipta rasa nyaman bagi anggota untuk melaksanakan tugasnya”, ujarnya.

Sebelum melaksanakan kurve seluruh anggota polsek pontianak timur mengucapkan ikrar Fakta integritas bahwa seluruh anggota polsek pontianak timur selalu taat dan menjujung tinggi segala perintah Atasan.

kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Kedisiplinan Anggota dan solidaritas di antara personil Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, ujar Kompol Sunaryo./*

ISP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *