Kesedian Bahan Sembako Secara Umum Masih Normal, Namun Ditemukan Kelangkaan Stok Gula

Pontianak, PKP – Rabu (01 April 2020) sekitar pukul 09.00 wib bertempat di gudang-gudang sembako yang ada diwilayah Kecamatan Pontianak Utara telah dilaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan stok sembako.

Menurut keterangan yang diperoleh dari IPTU Hamdani Kasi Humas Polsek Pontianak Utara menyampaikan bshwa ada beberapa lokasi gudang sembako yang telah dilakukan pengecekan Gudang Sembako PT. Prima Jaya Jl. Kebangkitan Nasional Kel. Batulayang Kec. Pontianak Utara dan  Gudang Sembako CV. Cahaya Mandiri Jl. 28 Oktober depan Gg. Bima Sakti 6 Kel. Siantan Hulu Kec. Pontianak Utara.
– Gudang Sembako dekat SMKN 6 Pontianak Jl. 28 Oktober Kel. Siantan Hulu Kec. Pontianak Utara.

Dikatakannya, hasil pengecekan dibeberapa lokasi tersebut Ketersediaan stok Beras di tiap-tiap gudang berkisar -/+ 10 s/d 20 ton perbulan. Serta Ketersediaan stok Tepung gandum di tiap-tiap gudang berkisar -/+ 15 s/d 20 ton perbulan. Dan diketahui termasuk ketersediaan stok Minyak Goreng di tiap-tiap gudang berkisar -/+ 1 s/d 2 ton perbulan.

Untuk  ketersediaan stok Mie Instan di tiap-tiap gudang berkisar -/+ 300 kotak, dan ketersediaan stok gula pasir di tiap-tiap gudang Kosong, beber Hamdani.

Sementara itu ucapnya, aktifitas perbelanjaan masyarakat dan jumlah ketersediaan bahan sembako di Kecamatan Pontianak Utara hingga saat ini secara umum masih dalam keadaan normal namun terdapat kelangkaan stok gula pasir.

Bahwa gudang-gudang sembako tersebut mendistribusikan stok sembakonya khusus kepada pedagang toko-toko yang ada di Kecamatan Pontianak Utara,jelas Kasi Humas IPTU Hamdani seraya mengatakan kegiatan tersebut selesai sekira pukul 11.00 wib. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif./redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *