Kepsek SMKN 1 Mempawah Timur, Sony Miftahudin, S.Pd., M.Pd, Membuka Kegiatan Workshop Evaluasi Implemtasi Pembelajaran, Peyusunan Laporan, dan Dukumentasi Best Practice Pelaksanaan Pembelajaran Pada SMK Pusat Keunggulan

SMKN 1 Mempawah Timur setelah sukses melaksanakan workshop Gerakan Guru Menyenangkan (GSM) pada Jumat, 26/11/2021 Febuari 2021 lalu.

Kini melanjutkan kegiatan workshop Evaluasi Implemtasi Pembelajaran, Peyusunan Laporan, dan Dukumentasi Best Practice Pelaksanaan Pembelajaran pada SMK Pusat Keunggulan.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH, Senin (29/11/2021), melanjutkan menyelenggarakan Workshop Evaluasi Implementasi Pembelajaran, Peyusunan Laporan dan Dukumentasi Best Practice Pelaksanaan Pembelajaran pada SMK Pusat Keunggulan. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal dimulai pukul 11.00 hingga sore hari selama 4 hari kedepan.

Kegiatan Workshop tersebut dibuka secara resmi pada pukul 11.00 WIB oleh Kepala SMKN 1 Mempawah Timur, Sony Miftahudin, S.Pd., M.Pd di ruang Rapat SMKN 1 Mempawah Timur dan pesertanya adalah dari guru-guru yanga ada di lingkup sekolah Pengerak SMKN1 Mempawah Timur.

 

BACAAN LAINNYA

Prajurit LANTAMAL XII Bersihkan Sampah di Sungai Kapuas dan Alun – Alun Kapuas Dalam Rangka Songsong Hari Armada Ke 76

Pasutri di Duga Bawa Narkotika Jenis Sabu dan Ekstasi di Bekuk Satresnarkoba Polresta Pontianak Kota

Fc. PSPK Pasar Kembar Bandung, Raih Piala Bergilir Pangdam III/Slw

 

Kepala SMKN 1 Mempawah Timur, Sony Miftahudin, S.Pd., M.Pd, Dalam sambutan meyampaikan bahwa pembelajaran yang menyenangkan, merubah ekosistem baru sekolah yang menyenangkan.

“Terimakasih bapak ibu bersedia hadir disekolah yang menyenangkan, menciptakan pembelajaran paradigma baru, dimana pembelajaran yang menyenangkan, merubah ekosistem yang berakar rumput Guru, Kepala Selolah, dan Pemangku kepentingan,” ucapnya.

 

 

Narasumber didalam kegiatan worshop tersebut Supriyono, S.Tp., M.Pd BBPPMPV Pertanian Cianjur.

Dalam kesempatan Supriyono menyampaikan sambutannya menyatakan bahwa rangkaian workshop Evaluasi Pembelajaran Peyusunan Laporan dan Dukumentasi Best Practice Pelaksanaan Pembelajaran pada SMK pusat keunggulan ini merupakan salah satu upaya pelaksanaan dengan paradigma baru, sesuai dengan mata pelajaran atau kopetensi yg dimiliki oleh guru mulai dari pelaksanaan proses pembejaran, evaluasi masalah yang harus ditingkatkan sesuai dengan evaluasi yang sudah dilakukan.

 

 

 

” Evaluasi Pembelajaran Peyusunan Laporan dan Dukumentasi Best Practice Pelaksanaan Pembelajaran pada SMK pusat keunggulan untuk meningkatkan link and match pembelajaran sesuai dengan mata pelajaran dan kopetensi yang dimiliki oleh guru tersebut dengan menciptakan ekosistem baru sekolah meyenangkan,” tuturnya menjelaska./*

USMADI PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.